Maaf, Blog Ini Pasif Untuk Sementara Waktu

Bismillah.

Kami beritahukan kepada para pengunjung, bahwa blog ini akan kami pasifkan, dalam artian tidak ada artikel baru yang akan kami posting -insya Allah- , mengingat kesibukan yang makin bertambah. Harapan kami, apa yang tersaji di sini bisa memberi manfaat bagi kami pribadi maupun bagi antum semua. Dan kami sarankan, bila antum hendak mempelajari ilmu syar’i, apa yang telah antum dapat dari internet, antum topang pula dengan membaca dari bukunya langsung, menyimpan rekaman para asatidz yang membahasnya, mendatangi kajian-kajian yang bermanfaat, senantiasa berteman dengan orang-orang shalih, dan jangan lupa mengamalkan ilmu yang telah didapat. Dan tidak kalah penting dari itu semua, senantiasa meminta kepada Allah dikaruniai sikap istiqomah di atas petunjuk Islam dan Sunnah.

Demikian kiranya, kurang lebihnya mohon maaf. Subhaanakallaahumma wa bihamdika, asyhadu an laa ilaha illa anta, astaghfiruuka wa atuubu ilaika.

Update:
Alhamdulillaah, jika sekiranya ana ada waktu, insya Allah kami akan menambah terus blog ini dengan artikel-artikel bermanfaat. Silakan Lihat Daftar Isi untuk mengetahui tambahan artikel terbaru!(2 Shafar 1433 H atau bertepatan pada 27/12/2011)

  1. 23 Desember 2011 pukul 11:12

    Apa kabar saudaraku sekalian semoga rahmat dan ridho allah senantiasa tercurahkan kepada kita semua sehingga akan mudah bagi kita untuk menjalankan ketaatan ketaatan kepadaNya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: